Tanggal Hari Ini : 19 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Teh Ostea dan Sirsakti Segera Memasuki Pasar
Selasa, 01 Mei 2012 10:02 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Sudah saatnya kita masuk ke pasar Internasional dengan produk lokal lebih banyak lagi, produk Indonesia banyak yang tidak kalah mutu dan khasiatnya dengan produk luar, bahkan malah mungkin lebih baik.

Pada tanggal 28 Februari 2012 di Restoran Bumbu Desa Kelapa Gading, telah ditandatangani kerjasama antara PT. Mahkotadewa Indonesia dengan Meda Distributor & Marketing Sdn Bhd untuk memasarkan produk teh Ostea dan Sirsakti di China. Penandatanganan dilakukan oleh Ibu Ning Harmanto sebagai Presiden Direktur PT. Mahkotadewa Indonesia dan Bapak Maysnan bin Hamzah sebagai CEO Meda Distributor & Marketing Sdn Bhd yang berkantor di Johor Baru Malaysia.

Tahap pertama dari kerjasama ini adalah mengikuti Pameran Internasional di Guangzhou, China, tanggal 10 – 12 Mei 2012, diikuti dengan pemasaran produk tersebut di wilayah China.

Khasiat Teh Ostea yang bahan bakunya dari daun Sukun dan beberapa herbal lainnya serta teh Sirsakti yang bahan bakunya daun Sirsak serta beberapa daun herbal lainnya termasuk teh hijau sudah terbukti bisa menjaga kesehatan.

Teh Ostea yg mengandung bahan daun sukun selain bagus atasi ginjal juga baik untuk detox, jantung, tulang, sendi dan hati  Hasil penelitian ilmiah herbal yang terkandung dalam teh Ostea kaya akan kandungan beta karotene, antioksidan, anti bakteri anti neoplastik, antibiotik alami. "Sukun memiliki flavonoid yang khas," kata Dr Tjandrawati Mozef, peneliti dari LIPI, sedangkan Teh Sirsakti mengandung bahan daun sirsak yang sangat baik untuk Detox, atasi , kanker, myom, kista, fistula ani dan ambeien.  Secara efektif bisa membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.Teh Ostea dan Sirsakti juga sangat baik di konsumsi sebagai minuman sehari-hari agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit ringan seprti flu dan sariawan.

Ada beberapa kesaksian mengenai khasiat teh tersebut sebagai berikut :“Syukur alhamdulilah saya baru minum teh Ostea sehari saja semua rasa sakit rematik jantung yang saya derita bertahun-tahun langsung hilang. Selama lebih dari 2 tahun setiap malam menangis menahan sakit, segala macam pengobatan medis maupun non medis sudah saya tempuh tak ada hasilnya. Begitu minum Ostea produksi bangsa sendiri, harga terjangkau penyakit saya malah bisa sembuh. Alhamdulilah banget.”

“Saya sangat bersyukur gangguan lutut dan  tumit saya yang sering menganggu ibadah sholat kini sudah tak terasa lagi setelah minum Ostea+. Saya yakin teh Ostea akan banyak dicari kaum wanita yang sering terganggu lutut dan tumitnya seperti saya."

PT. Mahkotadewa Indonesia sendiri sebagai sebuah perusahaan penghasil produk herbal sudah memiliki sertifikasi HACCP (Standard Keamanan Pangan Internasional), GMP, SNI (pemenang SNI Award 2009/2010) dan Halal. Sudah lebih dari 10 Perusahaan/Klinik yang bergerak dibidang herbal mempercayakan pembuatan produk nya di PT. Mahkotadewa Indonesia, ini membuktikan bahwa hasil produk buatan PT. Mahkotadewa Indonesia memang diakui berkualitas tinggi.

Dari kerjasama yang sudah ditandatangani tersebut diharapkan banyak kelompok tani khususnya yang bergerak dibidang herbal yang bisa terlibat untuk penyediaan bahan baku dan meningkatkan taraf hidup para petani di pedesaan.

Informasi lebih lanjut mengenai kedua produk tersebut bisa dilihat di www.manfaatteh.net .

 

 

 

 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari