Tanggal Hari Ini : 19 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Produk Logitech Raih Penghargaan CES Innovations Awards 2013
Kamis, 17 Januari 2013 08:52 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Logitech®, perusahaan perangkat komputer  yang berbasis di Romanel-Sur –Morjes, Swiss, melalui Elly Fiah, staf Logitech Indonesia menyampaikan release kepada Majalah Wirausaha dan Keuangan,  mengumumkan bahwa produk-produknya telah dinobatkan sebagai penerima penghargaan Internasional bergengsi yaitu CES Innovations 2013 Design and Engineering Awards Honorees.

Produk-produk tersebut adalah Logitech® Wireless Solar Keyboard K760, Logitech® Solar Keyboard Folio, Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650, Logitech® Zone Touch Mouse T400, Logitech® Ultrathin Keyboard Cover, Logitech® Washable Keyboard K310, Logitech® Bluetooth® Illuminated Keyboard K810, Logitech UE™ 9000 Wireless Headphones dan Logitech Harmony® Touch.

Di antara produk-produk Logitech tersebut, dua di antaranya telah hadir di Indonesia, yaitu Logitech® Zone Touch Mouse T400,dan Logitech® Ultrathin Keyboard Cover. Untuk Logitech® Washable Keyboard K310,  produk inovatif ini akan segera hadir di pasar Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi Logitech karena telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu penghasil produk dengan desain dan kemampuan terbaik di dunia,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

“Di samping sebagai bentuk pengakuan terhadap kualitas dan performa, penghargaan ini juga menjadi wujud keseriusan kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen dan kami akan terus memegang teguh komitmen ini.”

Pada tahun ini, produk-produk Logitech yang mendapatkan penghargaan di kategori Aksesori Komputer adalah:  Logitech® Zone Touch Mouse T400:

Produk Logitech Raih Penghargaan CES Innovations Awards 2013

Logitech® Zone Touch Mouse T400 memiliki permukaan sentuh berbahan kaca yang dirancang supaya dapat melakukan scroll horisontal maupun vertikal secara halus dengan jari, serta memungkinkan dalam melakukan klik pada bagian depan permukaan area sentuh, untuk dapat langsung menuju Windows 8 Start Screen guna mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Logitech® Ultrathin Keyboard Cover: Logitech® Ultrathin Keyboard Cover telah dirancang untuk melengkapi dan menyempurnakan fungsi iPad 2 maupun iPad generasi ketiga. Selain meningkatkan produktivitas, keyboard ini juga berfungsi melindungi layar sekaligus memberi sentuhan gaya berkat cover berbahan aluminium yang ringan dan tipis. Di samping itu, keyboard ini siap dipasangkan dengan iPad melalui koneksi Bluetooth.

Logitech® Washable Keyboard K310: Logitech® Washable Keyboard K310 dapat direndam sampai dengan kedalaman 30cm air, sangat mudah dan cepat untuk dibersihkan. Lubang drainase pada bagian belakang keyboard akan memudahkan dalam proses pengeringan. Selain itu, tombol keyboardnya telah dilapisi UV laser printed untuk memastikan bahwa karakter-karakter pada tombol keyboard tidak memudar setelah dicuci. Keyboard ini telah dirancang untuk memberikan kenyamanan mengetik dengan profilnya yang sangat tipis.

Selain ketiga produk di atas, terdapat produk Logitech lainnya yang mendapatkan penghargaan di kategori Aksesori Komputer, yaitu Logitech® Wireless Solar Keyboard K760, Logitech® Solar Keyboard Folio, Logitech® Wireless Rechargeable Touchpad T650, dan Logitech® Bluetooth® Illuminated Keyboard K810.

Di kategori Eco Design & Sustainable Logitech juga berjaya dengan diterimanya penghargaan untuk produk  Logitech® Wireless Solar Keyboard K760 dan Logitech® Solar Keyboard Folio. Logitech® Wireless Solar Keyboard K760 juga menerima penghargaan di kategori Tech for Better World. Dua kategori lain yang juga dimenangkan oleh produk Logitech adalah kategori headphone untuk Logitech UE™9000 Wireless Headphone dan kategori Aksesori Home/Video untuk produk Logitech Harmony® Touch.

Kesembilan produk Logitech yang mendapatkan penghargaan ini akan ditampilkan pada acara 2013 International CES, di Venetian, Las Vegas, 8-11 Januari 2013.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari