Tanggal Hari Ini : 19 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
HP Terus Memanjakan Penggunanya
Kamis, 17 Januari 2013 09:22 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

HP semakin memperkuat portofolio notebook thin and light terbaru - UltrabookTM dan Sleekbooks, yang diperkuat dengan teknologi paling mutakhir untuk memenuhi beragam kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern, baik kalangan konsumer maupun profesional yang sangat peduli terhadap kinerja dan gaya.

HP Spectre XT UltrabookTM dan HP Sleekbooks  14 diperuntukkan bagi pelanggan dengan gaya hidup aktif, produktif serta senantiasa terkoneksi dengan segala kepentingannya baik kepentingan bisnis maupun hiburan dan sosialisasi berbasis digital.

HP Innovations yang eksklusif, menghadirkan teknologi audio dengan performa tinggi, HP CoolSense technology dengan fitur teknologi yang secara cerdas mampu melakukan penyesuaian putaran kipas, HP Imagepad menghadirkan navigasi sentuh multijari, dan HP TrueVision HD Webcam menghadirkan tampilan gambar HD yang tajam, bersih dan tampak jelas sekali..

HP terus memanjakan pengguna

Selain itu, HP menampilkan desain yang semakin tipis, semakin smart. HP SpectreXT diciptakan dari paduan beragam material premium, menampilkan keunggulan desain dari bahan metal dengan corak garis-garis yang nampak jelas, serta memiliki tekstur pada permukaannya yang halus. HP SpectreXT didesain khusus agar mampu mendukung secara optimal mobilitas penggunanya yang tinggi. Ultrabook ini cukup tipis - 14,5mm dan cukup ringan karena bobotnya hanya 1,39 Kg. Dilengkapi dengan display HD berukuran 13,3-inci dan memiliki tampilan yang terlihat semakin menipis pada ujungnya (bezel line).

HP SpectreXT didukung oleh solid stage storage sebesar 256 gigabytes (GB), dengan baterai yang mampu menyala hingga 8 jam lamanya. Rangkaian porta disusun berderet rapi, meliputi Gigabit Ethernet, USB 3.0 dan HDMI, serta menghadirkan beragam cara untuk terkoneksi dengan jaringan tanpa mengorbankan ukurannya yang tipis. n

 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari