Tanggal Hari Ini : 12 Nov 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
SIZE OUTLET MENGECIL, JUMLAH BERTAMBAH, KONTROL JADI MASALAH
Jumat, 17 Mei 2013 14:30 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Model bisnis sekarang ini sudah sangat berbeda dibandingkan 5 tahun yang lalu.  Sekarang ini, umumnya ukuran toko, cabang atau outlet lebih kecil, tetapi jumlah dan kemampuan transaksinya berlipat ganda.  Outlet tersebar luas seluas-luasnya agar bisa mendekatkan diri ke calon pembeli. Apalagi daya beli masyarakat sudah semakin membaik, rata tersebar di seluruh pelosok.
     Ketika Outlet sudah mulai banyak, mulailah kontrol menjadi masalah besar.  Dengan system kontrol manual, biasanya pengusaha hanya mampu menjalankan kurang dari 20 Outlet.  Kendala pengaturan stok, laporan penjualan yang selalu telat, tidak akurat dan tentu memakan waktu persiapan dan sangat merepotkan.

Kontrol Bisnis Makin Mudah
    Aplikasi Dokuku dirancang untuk mengatasi kendala-kendala seperti diatas.  Laporan stok, penjualan dan laporan aktivitas bisnis dapat dengan mudah di monitor lewat internet.  Bisa dengan notebook, ipad atau smartphone yang dimilikinya.  Kapanpun dan dimanapun.
Tidak di perlukan dana besar untuk bisa menggunakan aplikasi dokuku.  Harganya-pun di rancang agar sesuai dengan kantong pengusaha kecil yang sedang berkembang. Bahkan sekalas UKM yang baru berdiripun mampu.  Pengusaha tidak lagi  perlu menyiapkan dana investasi untuk membeli infrastruktur seperti server, aplikasi dan setup team IT.  Percaya tidak, hanya dengan Rp125.000, Aplikasi lengkap dokuku plus monitoring stok, penjualan secara online sudah bisa di nikmati.  Dengan biaya bulanan tersebut, seluruh data transaksi, backup, keamanan serta serta maintenance sudah menjadi tanggung jawab team dokuku.  Team yang memang profesional untuk Anda.

 

Model bisnis sekarang , Dashboard Konsolidasi Penjualan Monitoring , Transfer stock Online , Laporan Analisa Hutang dan Piutang , Laporan Analisa Penjualan/ Pembelian


    Kata kunci yang paling penting dalam menggunakan aplikasi Dokuku adalah mempermudah pengolahan bisnis dari manapun kita berada dan  kita dapat mengetahui stock dan penjualan secara realtime sehingga dapat melakukan kontrol atas kedua hal tersebut. Jika selama ini proses penjualan masih dilakukan secara tradisional dengan ilustrasi sebagai berikut : Pada saat terjadi penjualan untuk memberikan bukti transaksi biasanya kita membuat nota atau bon dan saat copy bon yang dijadikan dasar untuk perhitungan omset dan stock tersebut hilang maka sudah dapat dipastikan kita akan mengalami kerugian. dengan aplikasi ini walaupun struk atau bon tersebut hilang maka kerugian karena kehilangan informasi stock dan penjualan tidak akan pernah terjadi kembali.
    Dengan menggunakan aplikasi ini dapat meningkatkan omset penjualan anda melebihi 100% kenapa karena fraud-fraud yang telah terjadi sebelumnya semuanya dapat teratasi dengan lebih baik.
    Aplikasi ini mampu memberikan informasi mengenai produk apa yang laku terjual dari bisnis anda, sehingga dapat membantu anda dalam menentukan strategi dan promosi yang tepat dalam pengembangan bisnis.
    Kesulitan pengontrolan atas bisnis yang menyebabkan kita harus selalu mengunjungi bisnis, tidak akan terjadi karena aplikasi ini mampu memberikan keyakinan atas kejadian-kejadian yang telah terjadi di bisnis kita walaupun kita tidak berada didalam lingkungan bisnis. sehingga tidak ada lagi rasa ketakutan didalam pengembangan bisnis untuk membuka lebih dari satu cabang.

Bisa Sewa
    Anda tidak harus mengeluarkan investasi yang besar untuk itu semua. Cukup sewa aplikasi Dokuku. Konsep sewa seperti ini dikenal dengan istilah SaaS (Software as a Service).  Konsep yang belakangan menjadi trend di luar negeri sudah merambat ke Indonesia.  Perusahaan cukup berfokus kepada bisnis intinya.   Urusan IT, di serahkan kepada yang lebih ahli.  Mudah, Murah dan Profesional.
    Dokuku sangat stabil digunakan.  Walaupun berbasis internet, POS yang di install di PC tetap bisa berfungsi normal saat koneksi internet terputus.  Ketika internet “ON” kembali, data akan terkirim ke server dokuku, lalu dapat di akses oleh Anda para pengusaha setiap saat.  Begitu canggih, begitu mudah!
    Berikut fitur-fitur yang ada dalam Dokuku :
    -      Multi Cabang/ Outlet, Modul Lengkap, Pembelian, Penjualan, & Persediaan
    -      Dashboard Konsolidasi Penjualan Monitoring/ Grafik Penjualan Setiap Cabang
    -      Transfer stock Online Antar Cabang Setup Diskon/ Harga Secara Online
    -      Laporan Analisa Hutang dan Piutang Laporan Analisa Penjualan/ Pembelian
    -      Laporan TOP N Penjualan POS Dapat Digunakan Walaupun Internet terputus
    -      Tersedia POS Versi Android.
    -      Keamanan dan kerahasiaan Data.
    Inforsys Indonesia selaku perusahaan yang membuat aplikasi dokuku, sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang IT. Dengan pengalaman yang sudah begitu lama, tentu akan memberikan pelayanan profesional dalam hal menyimpan kerahasian dan keamanan data Anda.  Data akan tersimpan di datacenter ternama dengan jaminan 99.95% selalu ON.  Kami bekerjasama dengan Microsoft Windows Azure dalam hal ini.  Sebuah nama yang tidak lagi diragukan dalam penyelenggaraan data center tingkat dunia.  Mereka adalah yang terbaik saat ini.  Berapapun jumlah Outlet Anda, berapapun besarnya jumlah data Anda, data center ini siap menampung.  Kami memilih yang terbaik untuk Anda.

POS Dokuku Versi Android
    POS Versi Android ini dirancang untuk penggunaan sederhana. Dengan tablet pc atau smart phone, ditambah printer kecil yang diikat dipinggang, kasir bisa melakukan transaksi sambil berjalan.  Sangat cocok untuk bisnis yang mobile, dan bertransaksi tidak banyak.  Modern, murah dan canggih.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari