Tanggal Hari Ini : 21 Sep 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Susu Haji Sehat dan Ajaibnya Colostrum
Kamis, 05 Juni 2014 10:23 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Mengapa Susu Haji Sehat (SHS)berbeda dengan susu biasa?

SHS merupakan susu bubuk skim rendah lemak dan rendah laktosa yang memiliki kandungan utama Colostrum sapi terbaik dari New Zealand.

Minuman nutrisi alami ini dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh membantu menjaga stamina, mencegah dan memulihkan berbagai macam keluhan dan penyakit. SHS juga mengandung berbagai faktor kekebalan tubuh dan faktor pertumbuhan zat-zat penting lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga secara optimal dapat membantu memelihara kesehatan manusia.

 

Apa Itu Colostrum

Colostrum merupakan cairan pra susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah melahirkan bayi (6-48 jam). Berdasarkan hasil penelitian, Colostrum mengandung lebih dari 90 bahan aktif alami, dengan kandungan faktor utama imunitas, factor pertumbuhan dan factor nutrisi yang bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan.

Colostrum bermanfaat bagi pertumbuhan antara lain : untuk meningkatkan metabolism tubuh, membantu regenrasi sel, mengaktifkan sel T (sel pembunuh), merangsang hormone pertumbuhan, mencegah penuaan dini, membantu membakar lemak tubuh menjadi energin.

Colostrum juga bermanfaat bagi imunitas (kekebalan tubuh) antara lain membantu melawan virus, bakteri, jamur, alergi, dan toksin (yang berfungsi seperti antibiotika alami), membantu mengatasi berbagai masalah usus, autoiminitas, mencegah virus-virus ganas seperti HIV, membantu menyeimbangkan kadar gula dalam darah, dan lain-lain.

Colostrum sebagai factor nutrisi mengandung vitamin dan mineral dengan kombinasi sempurna yang sangat dibutuhkan untuk metabolism, pertumbuhan dan perkembangan normal. Vitamin dabn mineral berfungsi sebagai co-enzim yang memungkinkan proses kimiawi tubuh berjalan dengan benar. Colostrum juga mengandung asam amino yang merupakan kelompok protein pembangun pertumbuhan dan perkembangan.

Dra. Hj. Tunjung Sukmaningrum,  Susu Haji Sehat (SHS, Pekerja Keras, Berbisnis Susu Haji Sehat, Lulus kuliah dari IKIP Surabaya

Jika dikonsumsi secara rutin, SHS dapat membantu meningkatkan daya imunitas tubuh, meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolism tubuh, merangsang hormone pertumbuhan pada anak, memperbaiki system regenerasi sel dalam tubuh, mempercepat pertumbuhan luka dan trauma, mengatasi radang sendi, serta menguatkan sendi, tulang dan gigi, mencegah rematik, asam urat dan asma. Menjaga kolesterol dan menormalisasi kadar gula dalam darah, melindungi usus dan lambung, membasmi bakteri, parasit, jamur dan virus, memperkuat syaraf, meremajakan dan menghluaskan kulit, pembentukan otot, pembakaran lemak, membantu program diet, mengurangi reaksi alergi, meningkatkan daya ingat, anti depresi, membantu mengurangi kerontokan rambut, mencegah penuaan dini, meningkatkan fleksibilitas punggung, meningkatkan kebugaran dan mengurangi kelelahan, bersifat anti oksidan, serta dapat membantu pemberantasan sel kanker, serta mencegah penyakit kronis dan mencegah lupus serta penyakit autoimun lainnya.

 

Keunggulan SHS

SHS dalam takaran saji per sachet ukuran 15 gram mengandung Colostrum dengan kandungan Immunoglobulin – G sebesar 108 mg, yang dapat berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan stamina. SHS juga mengandung nutrisi lengkap terdiri dari Vitamin A, B1, B2, B6, B12, Vit C, Vit D, kalisum, Zat Besi, Magnesium, Fosfor, Zink, Kalium, Folat dan Kandungan Energy sebesar 88,19 kkal. SHS tidak mengandung kolestorol,  serta memiliki kandungan mineral yang seimbang.

Asam Folat yang ada dalam SHS berfungsi membantu pembentukan sel darah merah dan mempertahankan system pencernaan. Untuk ibu hamil sangat baik jika mengkonsumsi SHS karena  dapat mencegah bayi lahir cacat dan perkembangan otak bayi menjadi lebih sempurna.

 

Penting Bagi Siapapun

Karena manfaatnya yang sangat penting, sebagai nutrisi tambahan,  SHS dapat dikonsumsi oleh siapapun, mulai dari anak usia 1 tahun, orang dewasa dan lansia, dan sangat dianjurkan dikonsumsi setiap hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan tubuh sehari-hari.

Cara mengkonsumsi dan menyajikan SHS, bagi orang dewasa 1-2 Sachet per hari, anak-anak ½ Sachet per hari, sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, pada pagi hari atau malam hari. Setelah itu perbanyak minum air putih agar penyerapan SHS lebih sempurna.

Sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh cukup mengkonsumsi 1 Sachet per hari. Keunggulan produk ini tidak ada pembatasan dalam mengkonsumsi dalam satu hari karena produk ini termasuk kategori nutrisi kesehatan alami.

Dalam menyajikan SHS disarankan agar disedu dalam air hangat (bukan air panas),  aduk hingga larut. Setelah diseduh langsung dikonsumsi untuk menghindari perubahan kualitas.

 

Dukungan Pabrik SHS

Dra. Hj. Tunjung Sukmaningrum,  Susu Haji Sehat (SHS, Pekerja Keras, Berbisnis Susu Haji Sehat, Lulus kuliah dari IKIP SurabayaColostrum yang ada dalam produk SHS diimport khusus dari New Zealand, karena Colostrum dari negara ini mempunyai reputasi yang sangat baik dan memiliki kualitas yang premium. Hal ini karena peternakan sapi yang menghasilkan susu sapi yang mengandung Colostrum dilakukan di lokasi yang terjaga kualitasnya, bebas antibiotic, hormon dan sapi makan dari padang rumput yang bebas pestisida, sangat alami, dan kondisi alam yang masih segar.

Produk SHS diproses menggunakan mesin-mesin yang modern, dan terkini, serta teknik pengelolaan dan pengolahan yang yang terintegrasi sehingga menghasilkan produk denga kualitas yang terjamin mutunya. Dukungan teknologi terkini untuk mengolah SHS membuat kandungan Colostrum dalam SHS sangat terjaga.

Salah satu teknologi yang digunakan untuk mengolah SHS adalah teknologi Freez Drying atau Kering Beku. Tidak seperti produksi susu bubuk yang tidak mengandung Colostrum yang ada di pasaran, teknologi yang digunakan biasanya adalah teknologi pemanasan, maka teknologi yang digunakan untuk mengubah susu cair yang mengadung Colostrum menjadi bubuk susu adalah dengan Freez Drying. Teknologi ini membutuhkan biaya yang cukup tinggi, dan didunia ini hanya ada 3 negara yang bisa mengolah Colostrums, yaitu New Zealand, Australia, dan Inggris.

Pengolahan SHS yang mengandung Colostrum kini sudah dilakukan didalam negeri. Lokasi pabrik SHS ada di Kawasan Industri M2000, atas nama PT AIM Food, yang berada di Cibitung, Jawa Barat. Produk-produk SHS sudah ada sertifikat halal dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI, mendapatkan sertifikat ISO 22000 : 2005 tentang keamanan pangan, sehingga produk SHS bisa dibawa keluar negeri, memperoleh ISO 9001-2000, Ukas Quality Management,  serta sertifikasi lainnya

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari